Selasa, 10 April 2012

Dannis adalah salah satu dari sedikit produsen busana islami Indonesia yang banyak memproduksi busana muslim untuk anak-anak. Dannis termasuk di antara perusahaan yang berada di bagian terdepan, di antara sejumlah merk baju muslim anak Indonesia lainnya. Semua produk yang dikeluarkannya dibuat dari bahan kain katun kualitas terbaik, dengan kombinasi aksen bordiran yang indah.
Memenuhi permintaan pasar, Dannis juga memproduksi baju muslim untuk kalangan remaja, antara lain seperti terlihat di halaman ini.


Produsen: Dannis
busana remaja muslimbusana remaja muslim
Produsen: Dannis
busana remaja muslim
Produsen: Dannis

Busana Muslim Remaja

Perkembangan busana Muslim Kini tak hanya milik Wanita dewasa. Para Remaja saat ini pun banyak memilih busana Muslim sebagai busana sehari-hari. Busana Muslim Untuk Remaja biasanya berbeda dengan busana Muslim wanita dewasa. Busana Muslim untuk remaja biasanya diolah dari bahan yang ringan dan dibuat dengan model yang disesuaikan dengan aktifitasnya sebagai Remaja Yang dinamis dan energik.
Busana Muslim Remaja jika diolah oleh perancang yang bergelut di bidang busana muslim tentu menjadi sesuatu yang menarik, sarat akan ide dan penuh imaginasi. Dewasas ini para perancang dan pengusaha mode berlomba untuk menampilkan karya Busana Muslim mereka yang ditujukan untuk Remaja. Dengan ide-ide mereka Busana Muslim menjadi lebih menarik dan relatif lebih variatif. Semua diramu dengan gaya yang modis khas masing-masing perancang.
Perancang Busana Muslim
Anne Rufaidah, Perjalanan dunia fashion Anne Rufaidah dimulai sejak tahun 1979, saat menjadi finalis lomba perancang Mode yang diadakan oleh majalah Femina gadis Tahun 1981, Anne mengikuti pendidikan di ITB fakultas Seni Rupa Desain. Saat itu ia mjulai aktif sebagai pengasuh rubrik Mode di Majalah Remaja mesjid salman. Untuk melengkapi ilmunya, Anne meniba ilmu di LPTB susana Budhiarjo pada tahun 1989, Harry Darsono dan kursus singkat di PPIE. Pada tahun 1996 ia mulai serius menggeluti bisnis ini dan hingga kini ia telah berhasil memproduksi busana Muslim yang tersebar di konternya yang berada di Jakarta, Bandung, Surabaya, cirebon, Bekasi dan Depok. tahjun 1994, Anne mulai bergabung dengan APPMI dan berada di divisi pengembangan Busana Muslim.
Monika Jufry, SE. desiner yang juga sarjana ekonomi ini lahir di bukit tinggi tahun 1975. Monika menggali Ilmu di bidang fashion dengan mengikuti kursus di LPTB Susan Budhiarjo. Karyanya banyak dimuat oleh majalah ibu kota, antara lain; majalah femina, Aura, dan look. Kini, karyanya pun dapat dijumpai tidak hanya di Jakarta, namun juga di kota- kota besar luar Jakarta. Dan Masih banyak lagi Perancang Busana Muslim Indonesia yang siap memenuhi kebutuhan bangsa Indonesia akan Busana Muslim.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar